Selasa, 08 September 2009

Card Prediction

Diambil dan Dikembangkan dari Buku Pintar Sulap oleh Bagaz The Master of Trick

Effect :

Anda bisa memprediksikan hasil temuan kartu dari penonton

Persiapan :

Tuliskan angka 45 pada kalkulator

Lalu susun kartu dengan urutan letakan kartu 4sekop di tumpukan paling atas, dan 5hati paling bawah.

Prosedur :

1. Dalam kalkulator seringkali kita menemukan susunan angka yang jika kita balik kalkulatornya akan membentuk sebuah kalimat. Contoh, 0.7734 akan menjadi HELLO.

2. Pertama suruh penonton untuk membagi dua tumpukan kartu tadi. Artinya tanpa ada yang mengetahui, sudah ada dua kartu yang anda ketahui. Bagian atas ada 4 sekop, sedangkan bawah ada 5 hati.

3. Misal, tumpukan yang ada 4 sekpnya tumpukan A dan yang lainnya B.

4. Minta penonton bagi 3 tumpukan A dan B secara terpisah. Artinya Tumpukan A menjadi 3 tumpukan, begitupula B. Pastikan anda tahu dimana letak kedua kartu tadi. 

5. Suruh mereka melihat 3 tumpukan kartu A. Suruh mereka menunjuk 1 tumpukan, jika suda menunjuk tumpukan yang sudah ada kartu anda bilang "kita gunakan tumpukan ini", teruskan suruh menunjuk hingga mereka sampai pada tumpukan yang ada kartu anda.

6. Setelah terkumpul dua tumpukan lagi yang cukup kecil yaitu A dan B. Suruh tumpuk kedua kartu tersebut dengan A diatas dan B dibawah.

7. Suruh penonton membuka kartu teratas dan terbawah.

Atas : 4sekop dan Bawah : 5hati.

8. Cara mencocokan prediksinya adalah,

buka angka 45 di kalkulator tadi. 45 jika sekilas di kalkulator akan terlihat seperti 4 s(sekop) dan jika dibalik menjadi 5h(hati). Prediksi anda akan tepat !

Note : Lakukan trik ini dengan tempo permainan cepat

0 komentar:

Posting Komentar